RSS

Teardrops

15 Jan

Hari minggu, entah udah berapa banyak air mata yang terbuang hari ini.. hmmh.. sedikit lega… nafas pun jadi ringan. Pertama aku berterimakasih sama Tuhan karena hari ini aku diberikan anugrah untuk dapat melewati hari minggu ini dengan tetap bersyukur. 🙂

Hari ini aku melakukan perjalanan jakarta – bandung yang hanya 3 jam tapi terasa 3 hari. Beberapa orang bikin kesal hari ini tapi aku coba sabar dan memaafkan mereka. Sampai di bandung ada lagi hal-hal yang bikin aku benar-benar tidak menyukai lelaki. Ini adalah alasan aku sangat membenci lelaki :

  1. Sering berkata kasar – Kebanyakan wanita tidak suka bergaul dengan pria yang sering mengeluarkan kata-kata kasar.
  2. Tidak tepat Janji
  3. Sepele
  4. Egois

aku bukanlah orang yang mudah menangis unutk hal-hal seperti ini, tapi Sedikit emosi karena terlalu banyak air mata yang keluar hari ini. Oke, saya sudah memaafkan Anda yang sudah merusak mood saya hari ini !

 
Leave a comment

Posted by on January 15, 2012 in Edisi Galau

 

Leave a Reply

 
