RSS

Monthly Archives: January 2012

Indah pada waktunya

Ada waktu tuk berduka, Ada waktu tuk bersuka
Ada waktu tuk berdiam, Ada waktu tuk berkata
Namun di atas sgalanya, Ku tau Allahku bekerja
Mendatangkan kebaikan, Bagi yang mengasihiNya
Disaat yang ku alami, Tak seperti yang kuingini
Disaat tiada jawaban Mengapa harus terjadi

Namun di atas sgalanya, Ku tau Allahku bekerja
Mendatangkan kebaikan, Bagi yang mengasihiNya
Mungkin tak kupahami, Apa yang kini aku alami
Namun ku tau pasti, Kasih Allahku takkan berhenti
Kan ku srahkan semua, Pergumulanku padaMu Yesus
Karna kutau pasti, Semuanya kan jadi
Indah pada waktuNya

http://www.lyricsoncall.com/lyrics/edward-chen/indah-pada-waktunya-lyrics.html

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on January 24, 2012 in Edisi Galau

 

Jika Aku menjadi

Jika Aku menjadi, seperti acara yang pernah anda saksikan di Televisi. Kata sederhana yang kaya makna. memaknai rasa syukur dan kebesaran akan nikmat yang diberikan Allah swt kepada kita.

 

Kita sebagai manusia yang super potensi sebenarnya ada dua hal yang paling menonjol yang memiliki perbedaan di dalam hidup, yaitu kebahagiaan dan kesedihan. Kapan manusia itu bahagia? Kapan manusia itu sedih? tentu ada waktunya bukan? sedih dan bahagian itu adalah relative karena menyangkut akan kondisi psikologis seseorang. materi tidak menjamin bahwa orang akan bahagia. dalam hal ini ada dua faktor yang ingin kita bandingkan yaitu sabar dan bersyukur.

Kembali ke tema..

  1. Jika aku menjadi (lebih baik dari saat ini dari saat ini) miskin menjadi kaya, bodoh menjadi pintar, sakit menjadi sehat, dsb. apa yang akan aku lakukan? apakah aku bersyukur..??  Kenapa kita harus berandai-andai untuk menjadi lebih dari saat ini? karena dengan berandai demikian kita telah menciptakan energi dan motivasi positiv euntuk melakukan segala upaya untuk menjadi lebih baik dari hari ini. Bakar semangat mu. bilang pada dirimu “Aku bisa, ya.. aku bisa” dan kerjakan. jangan pedulikan orang yang menertawakan mu untuk menggapai semua cita-cita mu. Tantangan terbesar adalah orang terdekat kamu yang tidak percaya akan kemampuan mu. haruskah kamu juga ragu akan kemampuan mu? Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa. Anda JUGA.
  2. Jika aku menjadi (lebih buruk dari saat ini, atau masih dalam kondisi buruk) kembali kita berandai – andai, Jika seandainya aku seperti A yang tidak punya pekerjaan, hidup di jalanan, ah.. masih banyak lagi, seperti tidak punya pekerjaan atau yang lebih sakit lagi tidak punya tempat berlindung (rumah) Kenapa kita harus berandai-andai menjadi lebih buruk dari saat ini? agar kita bersyukur dan memiliki rasa toleransi yang tinggi terhadap saudara kita. dan dapat menjadi energi yang luar biasa untuk maju.

Jika tak bisa miliki apa yang kita sayangi, maka sayangi apa yang kita miliki. Bersyukur itu indah, yang melengkapkan ketika kurang, yang menguatkan di kala lemah menjajah, yang memberi energi untuk lebih maju. dan untuk mengenal TUHAN. bahwa kita tidaklah seberapa.

Demikianlah artikel singkat ini. |
bakar semangat untuk maju.. 😀

http://4referensiku.blogspot.com/2011

 

 

 
Leave a comment

Posted by on January 19, 2012 in Edisi Galau

 

eSTeh

Dalam satu hari ini aku mengikuti 2 sidang akhir temanku. Yang satu dengan presentasi yang sangat bagus (y) dan yang satu lagi sangat kurang. Sangat bagus karena dia benar-benar mempersiapkan materi dengan baik sehingga pada saat presentasi dia bisa menjawab semua pertanyaan dosen penguji dengan baik. Padahal ya dosen pengujinya itu termasuk dosen “killer” yang selalu mengajukan pertanyaan yang bikin speechless. Tapi teman saya ini benar2 bisa menjawab pertanyaan dosen2 penguji dengan baik. Pastilah dia layak untuk dapat gelar eSTeh nya :D. Nah kalau teman saya yang satu lagi benar2 jelek (kalo aku bilang mah). Tugas akhirnya itu bikin perancangan sistem aplikasi. Ya sampai bikin web juga. Tapi dia benar2 tidak ada persiapan dan saat ditanya dosen penguji pun dia ga bisa jawab. Padahal dia yang merancang aplikasi itu harusnya tau. Tapi saat sidang selesai dan semua pertanyaan sudah dikeluarkan oleh setiap dosen penguji, teman yang kurang persiapan ini lolos gitu aja. Padahal kalo ingat sidang kakak2 kelas sebelumnya yang kayak gini nih belum layak lulus. Tapi yaah, dosen pembimbing dan dosen penguji itu sangat berpengaruh besar sama kelancaran sidang Tugas akhir kita.

Perjuangan dapat gelar eSTeh memang luar biasa. Semangat para pejuang TA !! 😀 :))

 
Leave a comment

Posted by on January 19, 2012 in Edisi Galau

 

i don’t know

when i typed a letter J that appears is your name. So if i write a letter Z that appears is your name. Sometimes i wonder if the search menu is wrong. Just forget it !

 
Leave a comment

Posted by on January 18, 2012 in Edisi Galau

 

Semangat !

Memulai memang susah, Ayoo Rina, semangaat, segera dimulai biar TA nya cepat selesai… \m/

 
Leave a comment

Posted by on January 16, 2012 in Edisi Galau

 

Teardrops

Hari minggu, entah udah berapa banyak air mata yang terbuang hari ini.. hmmh.. sedikit lega… nafas pun jadi ringan. Pertama aku berterimakasih sama Tuhan karena hari ini aku diberikan anugrah untuk dapat melewati hari minggu ini dengan tetap bersyukur. 🙂

Hari ini aku melakukan perjalanan jakarta – bandung yang hanya 3 jam tapi terasa 3 hari. Beberapa orang bikin kesal hari ini tapi aku coba sabar dan memaafkan mereka. Sampai di bandung ada lagi hal-hal yang bikin aku benar-benar tidak menyukai lelaki. Ini adalah alasan aku sangat membenci lelaki :

  1. Sering berkata kasar – Kebanyakan wanita tidak suka bergaul dengan pria yang sering mengeluarkan kata-kata kasar.
  2. Tidak tepat Janji
  3. Sepele
  4. Egois

aku bukanlah orang yang mudah menangis unutk hal-hal seperti ini, tapi Sedikit emosi karena terlalu banyak air mata yang keluar hari ini. Oke, saya sudah memaafkan Anda yang sudah merusak mood saya hari ini !

 
Leave a comment

Posted by on January 15, 2012 in Edisi Galau

 

Wrong and Right

 

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

sometimes we fall in love with the wrong person. but the “wrong” person prepared us for the “right” one.

 

 
Leave a comment

Posted by on January 4, 2012 in Edisi Galau